Arsip Blog

Senin, 11 Juni 2012


Welcome, untuk semua rekan blogger di seluruh Nusantara bahkan di seluruh Dunia. Apabila anda menemukan blog ini (stikesunaaha3.blogspot.com ) maka ini adalah kali pertama ( pertama kali ) saya ng’posting untuk mengucapkan selamat berjumpa dan salam kenal. Sebagai perjumpaan pertama tentu saja ucapan salam kenal dan assalamualaikum dan juga salam sejahtera untuk anda semua. Sebagaimana lazimnya orang baru ketemu maka saling mengenal satu sama lain. Anda mungkin tidak kenal saya. Saya mungkin tidak kenal anda. Saling kenal mengenal walaupun hanya lewat blog adalah bagian dari interaksi sosial yang mestinya kita pupuk. Karena manusia adalah makhluk sosial yang harus selalu berinteraksi dan saling ketergantungan dengan lingkungannya. Demikian juga Blogger. Blogger juga manusia. Dalam aktivitasnya pasti sangat membutuhkan orang lain, memerlukan bantuan orang lain, dan tentu saja harus saling sharing ( bagi bagi ) pengalaman dengan orang lain.Nama saya Norma,Pada awalnya saya kenal internet atau dunia online tidak tahu sama sekali apa itu blog. Saya pikir blog adalah media untuk mempromosikan bisnis online. Pada kenyataannya tidak. Blog bisa dijadikan ajang untuk mempererat silaturrahmi persahabatan dengan siapa saja yang bisa dan suka browsing di internet
Semoga blog ini bisa menjadi sumber infromasi berharga untuk sobat semua. Jika memang berharga silahkan kunjungi dan baca. Jika tidak, paling tidak kita bisa memperkuat tali persaudaraan di antara kita. Karena persahabatan pasti akan jauh lebih berharga dari pada sekedar uang, blog dan lain-lain. Niatan saya tulus. Yaitu ingin mengundang sebanyak-banyaknya sahabat di manapun berada. Tak peduli dari suku, ras dan bangsa manapun itu. Yang penting sahabat…sahabat… dan sahabat.
Untuk selanjutnya insya Allah saya akan posting hal-hal yang lain. semoga saja idenya tidak kering. Doakan ya.

Salam Sukses

WASSALAM

2 komentar: