Arsip Blog

Senin, 06 Agustus 2012

Manfaat ampas teh

 MANFAAT AMPAS TEH UNTUK KECANTIKAN


teh-hitamteh
         SETEGUK TEH BERJUTA MANFAAT

Dari teh hingga ampasnya……..

Ampas teh mungkin tidak pernah anda manfaatkan untuk suatu hal.Tapi ampas teh mempunyai manfaat untuk kecantikan juga lho guys,…..Anda mempunyai masalah dengan jerawat dan kerutan wajah?Ampas teh bisa menjadi salah satu solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut.
Ampas teh yang sudah tidak terpakai mempunyai manfaat untuk menghilangkan jerawat diwajah dan untuk mengencangkan kulit wajah anda.Zat-zat yang terkandung diampas teh juga berperan untuk menjaga kulit kita agar tetap awet muda.Selain itu ampas teh juga dapat digunakan untuk menyamarkan kerutan yang ada diwajah anda.
Caranya:


Ampas teh yang sudah tidak terpakai lagi oleskan secara merata pada bagian kulit wajah anda.Lakukanlah cara ini pada saat malam hari menjelang waktu tidur.Biarkan baluran ampas teh itu seharian semalam .Lalu pada keesokan harinya bersihkan wajah anda dengan air hangat pada bilasan pertama,dan air dingin pada bilasan kedua.Untuk hasil yang maksimal lakukanlah hal ini setiap hari.

Manfaat untuk tubuh

Selain ampas teh, air teh juga dapat dimanfaatkan untuk kesehatan tubuh kita,yaitu zat antioksidan yang terkandung dalam air teh dapat mencegah penuaan dini dan melindungi tubuh dari efek polusi.Selain itu air teh juga dapat mengurangi resiko serangan jantung dan dapat melancarkan proses peredaran darah pada tubuh kita.
Menjaga berat badan anda pada berat badan yang ideal juga bisa memenfaatkan air teh guys….. Dan yang perlu anda ketahui juga ,air teh juga bermanfaat untuk mencegah sel-sel kanker yang ada pada tubuh kita berkembang.Zat pencegah kanker itu adalah zat polyphenols.Dengan minum teh juga bisa mencegah katarak pada usia lanjut,merangsang saraf pusat dan memperkuat kemampuan gerakan.
Teh juga dapat menghilangkan stres,dan meningkatkan aktifitas otak kita .Teh juga merupakan sumber flourida yang sempurna,oleh karena itu dapat menyehatkan dan menguatkan gigi.

Berbagai macam vitamin yang terkandung didalamnya

Vitamin E yang terkandung dalam teh dapat membuat kulit anda lebih halus.Vitamin C yang terkandung dalam teh juga berfungsi sebagai antioksidan yang diperlukan tubuh untuk mencegah serangan dari berbagai penyakit.
Ternyata sesuatu yang kita anggap anggap mempunyai manfaat dibaliknya kan guys………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar